#lfl

posts

Sio Ado X Sa gemar (cover)~
Sio ado
Sa begini karna cinta
Sio ado
Sa begini karna sayang
Tapi ko tra pernah
mo mengerti
as biar susah disimpan di hati

dan sa tolong
coba tolong ko dengar
ko anugrah terindah
ko yang paling penting di penantian
besar sa hadir
untuk ko
Ko kastinggal 
Sama sa rindu mo polo

#cover#vokalplus
#musikindonesia 
#lagutimur#sioado
#sioado_cover 
#laguhits#anakendehits 
#lfl#indomusikgram
#likeforfollow
 #instagrammusik
#musikvideogram 
#sioadocover#anakendehits @sioadocover @anak_ende_hits

Sio Ado X Sa gemar (cover)~ Sio ado Sa begini karna cinta Sio ado Sa begini karna sayang Tapi ko tra pernah mo mengerti as biar susah disimpan di hati dan sa tolong coba tolong ko dengar ko anugrah terindah ko yang paling penting di penantian besar sa hadir untuk ko Ko kastinggal Sama sa rindu mo polo #cover#vokalplus #musikindonesia #lagutimur#sioado #sioado_cover #laguhits#anakendehits #lfl#indomusikgram #likeforfollow #instagrammusik #musikvideogram #sioadocover#anakendehits @sioadocover @anak_ende_hits

Любимые волшебники💕💫
@selenagomez 
#selenagomez #selenator #selenamariegomez #selenators #arianagrande #arianator #kyliejenner #kendalljenner #kardashian #followme #followforfollowback #likeforlikes #like4likes #billieeilish #abelena #style #singer #cardib #la #russianselenator #zendaya #madisonbeer  #kimkardashian #lfl #khloekardashian #cutie #jelena #lorengray #summer #l4l

Любимые волшебники💕💫 @selenagomez #selenagomez #selenator #selenamariegomez #selenators #arianagrande #arianator #kyliejenner #kendalljenner #kardashian #followme #followforfollowback #likeforlikes #like4likes #billieeilish #abelena #style #singer #cardib #la #russianselenator #zendaya #madisonbeer #kimkardashian #lfl #khloekardashian #cutie #jelena #lorengray #summer #l4l

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad.

Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda.

Ini kemasannya gede loh yaa..
Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. .
manfaat:
- Melembutkan
- Mencegah rambut lepek
- Menyuburkan pertumbuhan rambut
- Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala
- Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol)
.
Isi 250 ml.
.
INFO & Order
Wa:081261785925 /DM

#shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad. Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda. Ini kemasannya gede loh yaa.. Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. . manfaat: - Melembutkan - Mencegah rambut lepek - Menyuburkan pertumbuhan rambut - Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala - Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol) . Isi 250 ml. . INFO & Order Wa:081261785925 /DM #shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

#like #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likelike #likelikelikelikelike #instalike #likefatherlikeson #like4follow #followersaktif #follow #followforfollowback #followersindonesia #likesforlike #likeaboss #20likes #like#followersinstagram #followfollow #lfl #lfl💛 #fff #fff💋 #fff😊 #followforlike #lfllfllfl #followersaktif #followersindonesia #likethis #likeforfollowers #likelikelike#instalike likelike #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likelike #likelikelikelikelike #instalike #likefatherlikeson #like4follow #followersaktif #follow #followforfollowback #followersindonesia #likesforlike #likeaboss #20likes #like#followersinstagram #followfollow #lfl #lfl💛 #fff #fff💋 #fff😊 #followforlike #lfllfllfl #followersaktif #followersindonesia #likethis #likeforfollowers #likelikelike#instalikersgonnalike

#like #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likelike #likelikelikelikelike #instalike #likefatherlikeson #like4follow #followersaktif #follow #followforfollowback #followersindonesia #likesforlike #likeaboss #20likes #like#followersinstagram #followfollow #lfl #lfl💛 #fff #fff💋 #fff😊 #followforlike #lfllfllfl #followersaktif #followersindonesia #likethis #likeforfollowers #likelikelike#instalike likelike #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #likelike #likelikelikelikelike #instalike #likefatherlikeson #like4follow #followersaktif #follow #followforfollowback #followersindonesia #likesforlike #likeaboss #20likes #like#followersinstagram #followfollow #lfl #lfl💛 #fff #fff💋 #fff😊 #followforlike #lfllfllfl #followersaktif #followersindonesia #likethis #likeforfollowers #likelikelike#instalikersgonnalike

#먹스타그램 #셀스타그램 #얼스타그램 #소통스타그램 #일상스타그램 #선팔 #맞팔 #맞팔하면선팔 #좋아요반사 #좋반 #셀피 #셀카 #선팔하면맞팔 #서울 #강남 #소통 #좋아요 #일상 #like4likes #likeforlikes #l4l #follow4follow #fff #selfie #ootd #photography #love #lfl #followforfollow #daily

#먹스타그램 #셀스타그램 #얼스타그램 #소통스타그램 #일상스타그램 #선팔 #맞팔 #맞팔하면선팔 #좋아요반사 #좋반 #셀피 #셀카 #선팔하면맞팔 #서울 #강남 #소통 #좋아요 #일상 #like4likes #likeforlikes #l4l #follow4follow #fff #selfie #ootd #photography #love #lfl #followforfollow #daily

smile:)
#lfl #lfl💛

smile:) #lfl #lfl💛

thinking of you again🥺💞
creds// @mixspoken .
——✰——
𝘵𝘢𝘨𝘴:
#edit #edits #gainpost #explorepage #bts #funny #fff #gainfollowers #tumblr #aesthetic #funnymemes #explorer #vines #satisfying #netflix #makeup #followforfollowback #girly #likesforlikes #likethis #pleasefollow #pleaselike #riverdale #fff #lfl #cfc #f4f #l4l #c4c #slime #zepeto

thinking of you again🥺💞 creds// @mixspoken . ——✰—— 𝘵𝘢𝘨𝘴: #edit #edits #gainpost #explorepage #bts #funny #fff #gainfollowers #tumblr #aesthetic #funnymemes #explorer #vines #satisfying #netflix #makeup #followforfollowback #girly #likesforlikes #likethis #pleasefollow #pleaselike #riverdale #fff #lfl #cfc #f4f #l4l #c4c #slime #zepeto

#hijabstyle #hijabers  #lfl

#hijabstyle #hijabers #lfl

#visualsoflife #aovportraits #ig_masterpiece #bleachmyfilm #expofilm #instagood #potrait #artofvisuals #vzcomood #photooftheday #liveosadventure #ourplanetdaily #ig_mood #stayandwander #igmaster #folkgreen #awesome_earthpix #canonofficial #agameoftones #LF10k #naturegood #womennesia #createcommune #theglobewanderer #moodygrams #earthfocus #exploretocreate #rumahphotographyindonesia #lfl

#visualsoflife #aovportraits #ig_masterpiece #bleachmyfilm #expofilm #instagood #potrait #artofvisuals #vzcomood #photooftheday #liveosadventure #ourplanetdaily #ig_mood #stayandwander #igmaster #folkgreen #awesome_earthpix #canonofficial #agameoftones #LF10k #naturegood #womennesia #createcommune #theglobewanderer #moodygrams #earthfocus #exploretocreate #rumahphotographyindonesia #lfl

Gabut :^
-
#clothesmeme
-
Ignore da hastag 🌸
#gacha #gachaa #gachalife #gachacommunity#gachalifeindonesia#gachacollab #draw #art #lfl #like #follow

Gabut :^ - #clothesmeme - Ignore da hastag 🌸 #gacha #gachaa #gachalife #gachacommunity#gachalifeindonesia#gachacollab #draw #art #lfl #like #follow

#lfl #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4like #like4follow #follow4follow #l #like #likes #liked #liker #likelike #insta #instagood #instadaily #selfie #commentforcomment #comment4comment #comment #follow #instagram #instagramers #instalike #good #tumblr #aesthetic #tumblrgirl #goodvibes

#lfl #lfl💛 #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4like #like4follow #follow4follow #l #like #likes #liked #liker #likelike #insta #instagood #instadaily #selfie #commentforcomment #comment4comment #comment #follow #instagram #instagramers #instalike #good #tumblr #aesthetic #tumblrgirl #goodvibes

Café Rhino *insert Rhino emoji*
.
.
[TAGS]
#yellow #architecture #archi_students #archilife #architecturephotography #montreal #downtownmontreal #canada #mtl #summer #fall #autumn #funny #rhino #lfl #likeback #likebackalways #fff #l4l #architect

Café Rhino *insert Rhino emoji* . . [TAGS] #yellow #architecture #archi_students #archilife #architecturephotography #montreal #downtownmontreal #canada #mtl #summer #fall #autumn #funny #rhino #lfl #likeback #likebackalways #fff #l4l #architect

Mata akan lupa terhadap apa yang ia lihat,  tetapi hati tidak akan pernah lupa terhadap apa yang ia cinta. ~ Habib Ali Zaenal Abidin
#like4likes #like4follow #like4like #lfl #fff #muslimah #muslimhijrah #

Mata akan lupa terhadap apa yang ia lihat, tetapi hati tidak akan pernah lupa terhadap apa yang ia cinta. ~ Habib Ali Zaenal Abidin #like4likes #like4follow #like4like #lfl #fff #muslimah #muslimhijrah #

Original Designer 3 Piece digital print premium Silk outfit with digital dupatta,ready to wear and perfect for a party or a wedding now available at www.desiposh.com! .
.
.
#silk #wedding #digital #stitched #lfl #pakistanisilk #lovedesilovefashion #shalwarkameez #pakistaniclothes #likeforlikes #greenstreet #ilford #birmingham #nyblogger #canadiandesi #desiposh #pakistanistreetstyle #manchester #preston #blackburn #nelson #pakistaniwedding

Original Designer 3 Piece digital print premium Silk outfit with digital dupatta,ready to wear and perfect for a party or a wedding now available at www.desiposh.com! . . . #silk #wedding #digital #stitched #lfl #pakistanisilk #lovedesilovefashion #shalwarkameez #pakistaniclothes #likeforlikes #greenstreet #ilford #birmingham #nyblogger #canadiandesi #desiposh #pakistanistreetstyle #manchester #preston #blackburn #nelson #pakistaniwedding

.
저에게 열쇠고리 같은걸 주지마세요 모든걸 달아버랄려고 해서🙏🏻
.
.
.
#ootd #selfie #follow #fff #lfl #oufit #outfitoftoday #follow #likeforlikeback #coordination #inf4f #fashion #오오티디 #맞팔 #셀카 #피드 #데일리룩 #좋아요반사 #전신샷 #거울샷 #패션스타그램 #옷스타그램 #패션 #맞팔 #대구미용실 #부산옷가게 #포항미용실 #초곡미용실 #초곡 #포항

. 저에게 열쇠고리 같은걸 주지마세요 모든걸 달아버랄려고 해서🙏🏻 . . . #ootd #selfie #follow #fff #lfl #oufit #outfitoftoday #follow #likeforlikeback #coordination #inf4f #fashion #오오티디 #맞팔 #셀카 #피드 #데일리룩 #좋아요반사 #전신샷 #거울샷 #패션스타그램 #옷스타그램 #패션 #맞팔 #대구미용실 #부산옷가게 #포항미용실 #초곡미용실 #초곡 #포항

😞🥺😭
.
.
.
.
#셀스타그램 #얼스타그램 #셀피 #셀카 #selfie #인친 #소통 #좋아요 #좋반 #좋아요반사 #좋테 #맞팔 #선팔 #선팔맞팔 #팔로우 #팔로잉 #followers #follow4followback #instamood #instagood #instadaily #ootd #오오티디 #일상 #팔로우미 #lfl#01년생#19살

😞🥺😭 . . . . #셀스타그램 #얼스타그램 #셀피 #셀카 #selfie #인친 #소통 #좋아요 #좋반 #좋아요반사 #좋테 #맞팔 #선팔 #선팔맞팔 #팔로우 #팔로잉 #followers #follow4followback #instamood #instagood #instadaily #ootd #오오티디 #일상 #팔로우미 #lfl#01년생#19살

𝓘𝓼 𝓽𝔂𝓹𝓲𝓷𝓰......
❤
🧡
💚
💙
💜

#selfcare #selfcarethreads #selflove #selfcarepage #selfcarelove #selfcarehacks #selfcareroutine #selfcarelife #selfcareaccount #selfcaretime #selfcarefirst #selfcaretip #selfcareideas #threads #inspo #aesthetic #vsco #pink #hacks #ideas #lfl #fff #sfs #likes #twitterthreads #trending #explorepage

𝓘𝓼 𝓽𝔂𝓹𝓲𝓷𝓰...... ❤ 🧡 💚 💙 💜 #selfcare #selfcarethreads #selflove #selfcarepage #selfcarelove #selfcarehacks #selfcareroutine #selfcarelife #selfcareaccount #selfcaretime #selfcarefirst #selfcaretip #selfcareideas #threads #inspo #aesthetic #vsco #pink #hacks #ideas #lfl #fff #sfs #likes #twitterthreads #trending #explorepage

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad.

Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda.

Ini kemasannya gede loh yaa..
Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. .
manfaat:
- Melembutkan
- Mencegah rambut lepek
- Menyuburkan pertumbuhan rambut
- Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala
- Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol)
.
Isi 250 ml.
.
INFO & Order
Wa:081261785925 /DM

#shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad. Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda. Ini kemasannya gede loh yaa.. Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. . manfaat: - Melembutkan - Mencegah rambut lepek - Menyuburkan pertumbuhan rambut - Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala - Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol) . Isi 250 ml. . INFO & Order Wa:081261785925 /DM #shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

Gak kerasa udah setengah tahun aja yaa beby @ande_2102 ❤❤❤❤ #lfl #followersaktif #followersindonesia #fff #storyart

Gak kerasa udah setengah tahun aja yaa beby @ande_2102 ❤❤❤❤ #lfl #followersaktif #followersindonesia #fff #storyart

Firina 
Kulit asli 
Wa : 0813-8180-8345
.
.
Bismillaah Walhamdulillaah .
.
.
#tasmurah 
#tassecondbranded 
#tas 
#tascoach 
#taslv 
#tassecondoriginal 
#tassecondbatam 
#tassecondmurah 
#jakarta 
#jawa 
#sumatra 
#baliindonesia 
#kalimantan 
#sosialita 
#jualtas 
#preloved 
#sepatu 
#dompet 
#brandedsecond 
#brandedmurah
#lfl 
#pns
#instagram 
#instadaily

Firina Kulit asli Wa : 0813-8180-8345 . . Bismillaah Walhamdulillaah . . . #tasmurah #tassecondbranded #tas #tascoach #taslv #tassecondoriginal #tassecondbatam #tassecondmurah #jakarta #jawa #sumatra #baliindonesia #kalimantan #sosialita #jualtas #preloved #sepatu #dompet #brandedsecond #brandedmurah #lfl #pns #instagram #instadaily

Baby💚
-
→#fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #fiftyshadestrilogy #fiftyshadesmovie #christiangrey #anastasiasteele  #dakotajohnson #jamiedornan #50shadesofgrey #eljames #fsogmovie #fsdtrailer #dakoholic #followforfollow #lfl #like4like #f4f #follow4follow←

Baby💚 - →#fiftyshadesofgrey #fiftyshadesdarker #fiftyshadesfreed #fiftyshadestrilogy #fiftyshadesmovie #christiangrey #anastasiasteele  #dakotajohnson #jamiedornan #50shadesofgrey #eljames #fsogmovie #fsdtrailer #dakoholic #followforfollow #lfl #like4like #f4f #follow4follow←

Jaga dia pastikan dia baik" saja bersama mu
.
#galau #baper #cinta #quotes #dagelan #puisi #quotesgalau #literasi #katabijak #sedih #kata #rindu #katakatabijak #quotesindonesia #sajak #katakatacinta #detik #katakata #pathdaily #like #katahati #viral #katacinta #galauquotes #quotescinta #sajakrindu #indonesia #lfl

Jaga dia pastikan dia baik" saja bersama mu . #galau #baper #cinta #quotes #dagelan #puisi #quotesgalau #literasi #katabijak #sedih #kata #rindu #katakatabijak #quotesindonesia #sajak #katakatacinta #detik #katakata #pathdaily #like #katahati #viral #katacinta #galauquotes #quotescinta #sajakrindu #indonesia #lfl

울디망

울디망

세상다소곳´〰`
.
.
.
#selca #selfie #ootd #lfl #fff 
마지막은 @clong_lnan.2 📞 A-S-M-R

세상다소곳´〰` . . . #selca #selfie #ootd #lfl #fff 마지막은 @clong_lnan.2 📞 A-S-M-R

💞💛
•
Tags
#photooftheday #followforfollow #picoftheday #follow4follow #photography #l4l #music #followback #fff #followme #love #instagood #instalove #awesome #likeforlike  #instalike #instadaily #eyes #amazing #sweet #f4f #like4like #instalikesandfollowers4u #tbt @rocket_hastags #lfl

💞💛 • Tags #photooftheday #followforfollow #picoftheday #follow4follow #photography #l4l #music #followback #fff #followme #love #instagood #instalove #awesome #likeforlike #instalike #instadaily #eyes #amazing #sweet #f4f #like4like #instalikesandfollowers4u #tbt @rocket_hastags #lfl

gua ga ngerti temen gua ngomong apaan jadi gua cuma ketawa2 doang wkwk yang tau komen dibawah ya😋 latihan sebelum tampil banyak dramanya euy.. entah itu lupa gerakan karna salah lirik, direcokin, ga fokus diliatin orang lewat😅 monmaap ya belum maksimal karna masih belajar 😁
🎶 Cinta luar biasa (Cover Sibi)
🎤 @andmeshkamaleng_ .
.
#cintaluarbiasa #andmeshcintaluarbiasa #coversibi #lfl #fff #likeforlikeback #followforfollowback #likeforliketeam #followersinstagram

gua ga ngerti temen gua ngomong apaan jadi gua cuma ketawa2 doang wkwk yang tau komen dibawah ya😋 latihan sebelum tampil banyak dramanya euy.. entah itu lupa gerakan karna salah lirik, direcokin, ga fokus diliatin orang lewat😅 monmaap ya belum maksimal karna masih belajar 😁 🎶 Cinta luar biasa (Cover Sibi) 🎤 @andmeshkamaleng_ . . #cintaluarbiasa #andmeshcintaluarbiasa #coversibi #lfl #fff #likeforlikeback #followforfollowback #likeforliketeam #followersinstagram

#life #selfie #instadaily @rocket_hastags #followforfollow #instaselfie #lfl #selfielovers #fff #like4like #face #instalike #instagood #instalikesandfollowers4u #f4f #me #cool #l4l #style #love #follow4follow  #likeforlike #selfienation #pretty #fun #wow

#life #selfie #instadaily @rocket_hastags #followforfollow #instaselfie #lfl #selfielovers #fff #like4like #face #instalike #instagood #instalikesandfollowers4u #f4f #me #cool #l4l #style #love #follow4follow #likeforlike #selfienation #pretty #fun #wow

Have faith in yourself. 🌞 
#likeforlikes #lfl #l4l #recentforrecent #recent4recent #rfr #r4r #thankunext #aesthetic #retroaesthetic #retrovibes #art #photooftheday #headintheclouds #likeforlikes #likeforfollow #followfollow #instagood #tumblrgirl #likeforalways #likeitplease

Have faith in yourself. 🌞 #likeforlikes #lfl #l4l #recentforrecent #recent4recent #rfr #r4r #thankunext #aesthetic #retroaesthetic #retrovibes #art #photooftheday #headintheclouds #likeforlikes #likeforfollow #followfollow #instagood #tumblrgirl #likeforalways #likeitplease

Original Designer 3 Piece digital print premium Silk outfit with digital dupatta,ready to wear and perfect for a party or a wedding now available at www.desiposh.com! .
.
.
#silk #wedding #digital #stitched #lfl #pakistanisilk #lovedesilovefashion #shalwarkameez #pakistaniclothes #likeforlikes #greenstreet #ilford #birmingham #nyblogger #canadiandesi #desiposh #pakistanistreetstyle #manchester #preston #blackburn #nelson #pakistaniwedding

Original Designer 3 Piece digital print premium Silk outfit with digital dupatta,ready to wear and perfect for a party or a wedding now available at www.desiposh.com! . . . #silk #wedding #digital #stitched #lfl #pakistanisilk #lovedesilovefashion #shalwarkameez #pakistaniclothes #likeforlikes #greenstreet #ilford #birmingham #nyblogger #canadiandesi #desiposh #pakistanistreetstyle #manchester #preston #blackburn #nelson #pakistaniwedding

GasTeroos:v

#lfl #smandabungo #xiips3smanda #fff

GasTeroos:v #lfl #smandabungo #xiips3smanda #fff

💚a little pardis💚
#plitvice #croatiatravel #plitvicelakes #croatie🇭🇷 #ig_croatia #lake #falls #travelphotography #photography #travel #travelgram #womantraveler #instamoment #instaphoto #sacados #doralexploratrice  #nike #lfl #blondehair #💚

💚a little pardis💚 #plitvice #croatiatravel #plitvicelakes #croatie🇭🇷 #ig_croatia #lake #falls #travelphotography #photography #travel #travelgram #womantraveler #instamoment #instaphoto #sacados #doralexploratrice #nike #lfl #blondehair #💚

Assalamualaikum...
Komen dong kurangnya dimana ya?
Follow @anakhits.banget @kekinian2banget
@anaksma.hits @ngakak2kocak
@rajangakax @nanda.nurull
_
Follow @ananda.nurull_
@sabrina.liya
@putry.liya
@citra.liya
@vaniagemashe
@situsdagelan
_
#kekinian2banget #anakhitsbanget #instagram #kekinianbanget #anaksmahits #masasma  #like4like #lubisathena #paidpromotemurah #anakhitzbanget #ngakak2kocak #ngakakkocak #hits #regrann #like20like #jasapromosi #endorse #pathdaylistory #follow4follow #fff #lfl #lff #followforfollow #kekinian #selebgram #dagelan #doubletap #tap2x #situsdagelan

Assalamualaikum... Komen dong kurangnya dimana ya? Follow @anakhits.banget @kekinian2banget @anaksma.hits @ngakak2kocak @rajangakax @nanda.nurull _ Follow @ananda.nurull_ @sabrina.liya @putry.liya @citra.liya @vaniagemashe @situsdagelan _ #kekinian2banget #anakhitsbanget #instagram #kekinianbanget #anaksmahits #masasma  #like4like #lubisathena #paidpromotemurah #anakhitzbanget #ngakak2kocak #ngakakkocak #hits #regrann #like20like #jasapromosi #endorse #pathdaylistory #follow4follow #fff #lfl #lff #followforfollow #kekinian #selebgram #dagelan #doubletap #tap2x #situsdagelan

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad.

Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda.

Ini kemasannya gede loh yaa..
Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. .
manfaat:
- Melembutkan
- Mencegah rambut lepek
- Menyuburkan pertumbuhan rambut
- Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala
- Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol)
.
Isi 250 ml.
.
INFO & Order
Wa:081261785925 /DM

#shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

Ava Puhi merupakan bahan alami yang dikenal untuk melembutkan dan menyehatkan rambut anda. Selama beberapa generasi, orang Polinesia telah menggunakan nektar dari bunga Puhi secara alami. Shampoo Ava Puhi dan kondisioner disebut Ava Puhi moni karena "Ava Puhi moni" berarti "benar-benar ava Puhi" (kata "moni" dalam berarti Hawaii "benar"). Tanaman Ava Puhi seperti telah digunakan oleh penduduk asli Hawaii selama berabad-abad. Temukan rahasia dari Ava Puhi moni. Selama beberapa generasi, Polinesia telah dicuci dan dikondisikan rambut mereka dengan nektar dari bunga Ava Puhi. Sekarang Anda dapat menikmati pengalaman Ava Puhi dengan shampoo dan kondisioner. Dua produk dalam satu botol, dengan lembut membersihkan dan mengkilaukan rambut Anda. Ini kemasannya gede loh yaa.. Dua produk dalam satu kemasan ini merupakan produk perawatan rambut sehat dan aman. dgn bahan herbal tanpa efek samping, sehingga aman digunakan bagi orang dewasa yg memiliki kulit kepala sensitif maupun anak kecil sekalipun. . manfaat: - Melembutkan - Mencegah rambut lepek - Menyuburkan pertumbuhan rambut - Menjaga kebersihan dan menyehatkan kulit kepala - Membantu mencegah rontok ringan (Rontok yang berat pake Nutriol) . Isi 250 ml. . INFO & Order Wa:081261785925 /DM #shampoonuskin #avapuhishampoo #nuskinhair #nuskinshampoo #nuskinconditioner #avapuhimonishampoo #epochshampoo #epochshampooandlightconditioner #shampooepoch #nuskinshampo #nuskin #nuskinoriginal #nuskinpekanbaru #nuskinpku #nuskinpekanbaru_riau #nuskinriau #nuskindumai #skincarepku #skincaredumai #skincarepalembang #skincarerengat #skincarekampar #nuskinpalembang #nuskinbukittinggi #nuskinsumbar #pekanbaru #dumai #skincarepku #lfl #fff

Do comment your views guys. ✌✌✌
. . . . 
#gain #follow #like #gaintrick #gaintrain #gainpost #f #gainparty #l #explorepage #love #explore #comment #likeforlike #followforfollow #followme #lfl #likeforfollow #followtrain #d #fff #viral #likeforlikes #k #likes #followers #arianagrande #spam #meme #bhfyp♥️♥️♥️♥️♥️😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒💓💓💓💓🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨

Do comment your views guys. ✌✌✌ . . . . #gain #follow #like #gaintrick #gaintrain #gainpost #f #gainparty #l #explorepage #love #explore #comment #likeforlike #followforfollow #followme #lfl #likeforfollow #followtrain #d #fff #viral #likeforlikes #k #likes #followers #arianagrande #spam #meme #bhfyp♥️♥️♥️♥️♥️😍😍😍😍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒⏭️♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒♒💓💓💓💓🎨🎨🎨🎨🎨🎨🎨

Chimenea Ecológica tipo Plasma. Sin obra civil, fácil de instalar y disfrutar. 🔥 - [ ] #likebackalways #likeforfollow #likeforlike #vscocam #likingback #like4like #lb #l4l #lfl #fire #selfie #love #likeback #fashion #live #laugh #followbackalways #followforfollow #followforlike #followback #follow #f4f #fff #ootn #wiwt #vsco #vscophile

Chimenea Ecológica tipo Plasma. Sin obra civil, fácil de instalar y disfrutar. 🔥 - [ ] #likebackalways #likeforfollow #likeforlike #vscocam #likingback #like4like #lb #l4l #lfl #fire #selfie #love #likeback #fashion #live #laugh #followbackalways #followforfollow #followforlike #followback #follow #f4f #fff #ootn #wiwt #vsco #vscophile

Czasami niewłaściwe rzeczy prowadzą nas do właściwych ludzi 🙈
#me #polishgirl #instagirl #instaphoto #mirror #mirrorselfie #instagood #mood #goodgirl #goodday #blondegirl #blonde #jeans #blackandwhite #like4likes #likeforlikes #lfl #likemephoto #poland #likeforfollow #followers #followme #followforfollowback

Czasami niewłaściwe rzeczy prowadzą nas do właściwych ludzi 🙈 #me #polishgirl #instagirl #instaphoto #mirror #mirrorselfie #instagood #mood #goodgirl #goodday #blondegirl #blonde #jeans #blackandwhite #like4likes #likeforlikes #lfl #likemephoto #poland #likeforfollow #followers #followme #followforfollowback

Love this photo❤️

Love this photo❤️

마실
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

마실 . . . . . . . . . . . . . . . . . .

젤라또 마이또 🍦쫀득쫀득 🍡
.
.
.
.
#충주 #안토누찌 #젤라또

젤라또 마이또 🍦쫀득쫀득 🍡 . . . . #충주 #안토누찌 #젤라또

방금 보냈어

방금 보냈어

친구 #고양이 #귀여워 #냥이 #cute #lovely #좋아요반사 #좋반 #f4f #l4like #l4l #l4l❤️ #cat #오드아이고양이 #사랑스럽다 #부럽다 #lfl

친구 #고양이 #귀여워 #냥이 #cute #lovely #좋아요반사 #좋반 #f4f #l4like #l4l #l4l❤️ #cat #오드아이고양이 #사랑스럽다 #부럽다 #lfl

누구보다 나를 행복하게 만들어주는 사람➰❤️

누구보다 나를 행복하게 만들어주는 사람➰❤️

아라팟

아라팟

이상해도 올릴래

이상해도 올릴래

Yuk ikutan #ZilingoGiveaway
@misslanaf1 @anisa.anist @millyyy_07

Yuk ikutan #ZilingoGiveaway @misslanaf1 @anisa.anist @millyyy_07

행복하잖아 너땜에 ,

행복하잖아 너땜에 ,

기대하지않기 ✔️

기대하지않기 ✔️

Ella lleva magia en sus ojos 🐅🐅🐅
#likeforfollow #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #followers #follow #lfl #l4l #instagram #instagood #instamood #instapic #tagforlikes #recent4recent #r4r #picoftheday #photooftheday #photography #f4f #fff f #20likes #likeforfollow #likeforlikeback #instalike #landscape #nature #repost #me #beautifuldestinations #travel

Ella lleva magia en sus ojos 🐅🐅🐅 #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #followers #follow #lfl #l4l #instagram #instagood #instamood #instapic #tagforlikes #recent4recent #r4r #picoftheday #photooftheday #photography #f4f #fff f #20likes #likeforfollow #likeforlikeback #instalike #landscape #nature #repost #me #beautifuldestinations #travel

🤔

🤔

싱글방글

싱글방글

우리동생이랑 💖
남친인줄;;

우리동생이랑 💖 남친인줄;;

웅 면접 망치고 -

웅 면접 망치고 -

#AGNEZMO #like4likes #lfl #lfl💛 #like4follow #likeforfollow #likeforlikes #like4like #like4likes #likeforlikes #followers #follow #following #focus #color #photos #photo #photographer #photograph #picture #pics #photoshoot #photography #pictoftheday #photogram #all_shots #photogrid #pictures #instaphoto #photoofday #picoftheday #pictureoftheday

#AGNEZMO #like4likes #lfl #lfl💛 #like4follow #likeforfollow #likeforlikes #like4like #like4likes #likeforlikes #followers #follow #following #focus #color #photos #photo #photographer #photograph #picture #pics #photoshoot #photography #pictoftheday #photogram #all_shots #photogrid #pictures #instaphoto #photoofday #picoftheday #pictureoftheday

#AGNEZMO #like4likes #lfl #lfl💛 #like4follow #likeforfollow #likeforlikes #like4like #like4likes #likeforlikes #followers #follow #following #focus #color #photos #photo #photographer #photograph #picture #pics #photoshoot #photography #pictoftheday #photogram #all_shots #photogrid #pictures #instaphoto #photoofday #picoftheday #pictureoftheday

#AGNEZMO #like4likes #lfl #lfl💛 #like4follow #likeforfollow #likeforlikes #like4like #like4likes #likeforlikes #followers #follow #following #focus #color #photos #photo #photographer #photograph #picture #pics #photoshoot #photography #pictoftheday #photogram #all_shots #photogrid #pictures #instaphoto #photoofday #picoftheday #pictureoftheday

와인은 처음이라🍷
.
.
#오늘와인한잔 #태어나서처음 #마셔본 #와인 #레드와인 #샹그리아 #불에 #구워먹는 #까망베르 #까망베르치즈 #신기해 #맛있었다 #먹다보면 #나도모르게 #기분좋아짐 #분위기 #좋고 #감성 #가득한 #와인바 #다음에 #또와야지 #돈모으자 #스물 #행복 #낭만 #감성스타그램 #술스타그램 #selfie #lfl

와인은 처음이라🍷 . . #오늘와인한잔 #태어나서처음 #마셔본 #와인 #레드와인 #샹그리아 #불에 #구워먹는 #까망베르 #까망베르치즈 #신기해 #맛있었다 #먹다보면 #나도모르게 #기분좋아짐 #분위기 #좋고 #감성 #가득한 #와인바 #다음에 #또와야지 #돈모으자 #스물 #행복 #낭만 #감성스타그램 #술스타그램 #selfie #lfl

✨♥️#day#photo#photography#pic#instagood#instachile#chile#like4likes#likeforlikes#lfl#l4like#l4l#likeforfollow#like#mgxmg#likelike#good#like

✨♥️#day#photo#photography#pic#instagood#instachile#chile#like4likes#likeforlikes#lfl#l4like#l4l#likeforfollow#like#mgxmg#likelike#good#like

Cutest necklace ever from @shizzie.nl 💕 #ad

Cutest necklace ever from @shizzie.nl 💕 #ad

In love with these gorgeous earrings from @shizzie.nl 🐆 #ad

In love with these gorgeous earrings from @shizzie.nl 🐆 #ad

𝚀𝚞𝚎 𝚗𝚘 𝚜𝚎 𝚝𝚎 𝚙𝚊𝚜𝚎 𝚕𝚊 𝚟𝚒𝚍𝚊 𝚎𝚜𝚙𝚎𝚛𝚊𝚗𝚍𝚘🌷

𝚀𝚞𝚎 𝚗𝚘 𝚜𝚎 𝚝𝚎 𝚙𝚊𝚜𝚎 𝚕𝚊 𝚟𝚒𝚍𝚊 𝚎𝚜𝚙𝚎𝚛𝚊𝚗𝚍𝚘🌷

𝐶𝑜𝑛 𝑡𝑎𝑛 𝑠𝑜𝑙𝑜 𝑢𝑛𝑎 𝑚𝑖𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑚𝑒 𝑖𝑙𝑢𝑚𝑖𝑛𝑎𝑠 𝑙𝑎 𝑣𝑖𝑑𝑎💕

𝐶𝑜𝑛 𝑡𝑎𝑛 𝑠𝑜𝑙𝑜 𝑢𝑛𝑎 𝑚𝑖𝑟𝑎𝑑𝑎 𝑚𝑒 𝑖𝑙𝑢𝑚𝑖𝑛𝑎𝑠 𝑙𝑎 𝑣𝑖𝑑𝑎💕

𝑬𝒍 𝒕𝒊𝒆𝒎𝒑𝒐 𝒕𝒐𝒅𝒐 𝒄𝒂𝒍𝒎𝒂🌷

𝑬𝒍 𝒕𝒊𝒆𝒎𝒑𝒐 𝒕𝒐𝒅𝒐 𝒄𝒂𝒍𝒎𝒂🌷

𝑀𝑒 𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑡𝑎 𝑡𝑒𝑛𝑒𝑟𝑡𝑒 𝑒𝑛 𝑚𝑖 𝑣𝑖𝑑𝑎👫💖

𝑀𝑒 𝑒𝑛𝑐𝑎𝑛𝑡𝑎 𝑡𝑒𝑛𝑒𝑟𝑡𝑒 𝑒𝑛 𝑚𝑖 𝑣𝑖𝑑𝑎👫💖

정신없어서 밀린 인스타 후다닥 올림 ☕️

정신없어서 밀린 인스타 후다닥 올림 ☕️

벌써 개강 노는게 제일 조아

벌써 개강 노는게 제일 조아

영화 좋아하는 나 재빨리 보기 😜

영화 좋아하는 나 재빨리 보기 😜

전주 여행 2 야시장 수박주스 맛있어 🍉

전주 여행 2 야시장 수박주스 맛있어 🍉

🌷

🌷

#posingfornothing#love

#likeforlikes#lfl#likeforlike#likeforfollow#like4likes #liketime🔥#l

#posingfornothing#love #likeforlikes#lfl#likeforlike#likeforfollow#like4likes #liketime🔥#l





©piinsta
This site uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this applicatin are property of Instagram.